Selamat Datang di LAZISNU KABUPATEN CIREBON BLOG'S

Cara Unduh dan Instalasi Aplikasi YAP BNI Costumer

Baru-baru ini PT Bank Negar Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan satu produk digital mereka, berupa aplikasi yap!. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi khusus untuk transaksi pembayaran belanja, baik online maupun offline, dan hebatnya lagi sumber dana bisa diambil dari BNI kartu kredit, BNI kartu debit, dan BNI UnikQu.

Bagi anda yang ingin memiliki aplikasi tersebut, berikut adalah langkah-langkah mengunduh, menginstall dan mendaftar aplikasi yap! BNI:

1. Mengunduh dan Menginstall Aplikasi yap!

Di bawah ini adalah contoh instalasi pada smartphone android. Sebelumnya buka dahulu GooglePlay, PlayStore atau App Store

Setelah aplikasi berhasil terinstal di smartphone, langkah selanjutnya anda perlu melakukan pendaftaran akun yap! BNI.

2. Mendaftar Akun yap! BNI

Buka aplikasi yap! BNI yang telah terinstal, dan ikuti langkah-langkah mendaftar akun yap! BNI di bawah ini:
Setelah registrasi/pendaftaran akun yap! BNI sukses, anda sudah bisa log in dan menambahkan kartu untuk bisa melakukan transaksi.

3. Menambahkan Kartu di Akun yap! BNI

Setelah selesai melakukan pendaftaran, anda masih harus menambahkan kartu ke dalam aplikasi yap! BNI. Kartu yang bisa ditambahkan ada 3 jenis, yaitu kartu kredit BNI, kartu debit BNI, atau BNI UnikQu (uang elektronik BNI). Anda bisa memasukkan satu, atau dua kartu, atau bahkan ketiganya sekaligus. 

Bila kartu sudah ditambahkan, maka anda sudah bisa melakukan transaksi. Kartu yang anda masukkan akan menjadi sumber dana ketika anda transaksi. Sistem transaksi aplikasi yap! BNI menggunakan QR Code.

Untuk menambahkan kartu, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cukup mudah bukan? Nah, sekarang tinggal kamu yang mencoba di rumah! Selamat mencoba teman-teman :).



Share:

Tidak ada komentar:

Translate


Scan QR Code
LAZISNU KAB. CIREBON



NU CARE - LAZISNU
KABUPATEN CIREBON

Popular Posts

Arsip Blog

Berita LAZISNU